[Ebook] Imperium III By Eko Laksono – serv3.3pub.co.uk

[Ebook] Imperium III By Eko Laksono – serv3.3pub.co.uk [Ebook] ➠ Imperium III Author Eko Laksono – Serv3.3pub.co.uk tentang pergantian kejayaan dan kebangkitan negara2 yang pernah menjadi bangsa terunggul diduniadari imperium islam hingga sekarang adanya negara superpowerapa rahasia kebangkitan negara2 tersebut apa tentang pergantian kejayaan dan kebangkitan negara yang pernah menjadi bangsa terunggul diduniadari imperium islam hingga sekarang adanya negara superpowerapa rahasia kebangkitan negara tersebut apa rahasia keunggulan orang orang besar dalam sejarah manusiadari tokohnya nabi besar Muhammad Sawharun al rasyid sampai John F kennedydari ibnu sina al khawarizmi sampai leonardo da vincidari Rockefeller sampe Bill gates inspirational.


10 thoughts on “Imperium III

  1. Reiza Reiza says:

    buku sejarah yang ga kaya buku sejarah rame bacanya ga njelimet tapi ngasih gambaran yang luas tentang gimana bangsa bangsa besar dan peradaban peradaban besar dibangun buku Eko Laksono ini akan membawa kita menuju masa masa runtuhnya Kekaisaran Romawi Barat terus melaju hingga melihat kebobrokan Eropa masa kegelapan kebangkitan Islam begitu majunya Baghdad pada masa Harun Al Rasyid hingga kejatuhan kota Baghdad yang mengenaskan Perang Salib mulai bangkitnya Eropa Renaissance Revolusi Industri Kebangkitan Amerika Serikat Jepang dan Jerman Perang Dingin hingga menerawang masa depan kita udah masuk tahap awal peradaban galaksi loh di buku ini kita bisa melihat kebenaran kata dari Francis Bacon Knowledge is Power karena bangsa bangsa dan peradaban bisa menjadi besar karena pengetahuan yang dimilikinyapokoknya baca deh bukunya rekomen sekali y


  2. Endry Abidin Endry Abidin says:

    Membaca buku ini membawa kita dalam perjalanan waktu ke masa silam tentang bagaimana bangsa bangsa menjadi besar Menurut buku ini bangsa bangsa besar lahir dari rahim para tokoh yang berpikir besar dan kecintaan terhadap ilmu pengetahuan Jujur saja saya setuju dengan itu tapi hanya sebagian Dalam sejarah yang disebut sebagai “bangsa besar” adalah bangsa yang kebesaran dan kejayaannya diraih dengan menumpahkan banyak darah Mereka merampas tanah orang lain dan hidup nyaman dari peluh masyarakat tanah taklukan Tidak ada imperium yang lahir tanpa penaklukan Dari tumpukan kenyamanan para pemenang itulah nantinya lahir peradaban besar yang isinya “ilmu pengetahuan” dan “perpustakaan megah” serta “cerita cerita inspiratif” tentang “bangsa terunggul” dan kebesaran para penakluk Peradaban besar memang menjulang karena ilmu pengetahuan tetapi fondasinya adalah tumpukan tulang belulang manusia korban dari pembangunan peradaban tersebut


  3. Rizadi Kurniawan Rizadi Kurniawan says:

    Buku Imperium III karya Eko Laksono ini sangat menginspirasi kaya akan kata kata bijak dari para tokoh besar yang diselipkan diantara fakta sejarah kejayaan dan keruntuhan suatu era atau suatu bangsa saya yang jujur kurang tertarik baca buku sejarah tapi lewat buku ini saya gak pernah bosan bacanya Buku ini ringkas padat jelas disertai beberapa gambar ilustrasi yang membuat pembacanya gak bosan


  4. ibn yusuf ibn yusuf says:

    buku yang bagus menceritakan bagaimana sebuah negeri mampu bangkit menjadi sebuah imperium dari yang dulunya mengalami ketertinggalan disampaikan dengan bahasa yang santai dan bahkan seakan membawa pembaca ke dalam emosi tiap peradaban dalam tiap bagian pembahasannya Buku ini dimulai dengan jatuhnya imperium romawi dan sekilas mengenai bagaimana peradaban romawi sebelum jatuhnya yang kemudian menuju kepada perjalanan bangsa arab membangun peradaban mereka dan sebab kejatuhan peradaban arab disusul oleh renaissance bangsa eropa dan peradaban amerika dan ditutup oleh keajaiban yang diciptakan oleh bangsa jepang dalam membangun peradaban mereka


  5. Sapta N.W. Sapta N.W. says:

    Imperium III karya Eko Laksono menciptakan optimisme akan kebangkitan bangsa Islam Di buku ini juga dijelaskan dengan gamblang betapa pentingnya buku dan ilmu pengetahuan dalam mencipta dan mengembangkan peradabanSangat direkomendasikan untuk dibaca


  6. Tsar Ismail Tsar Ismail says:

    seru untuk dibacamengungkapkan pikiran pikiran sang penulis dengan sejarah yang adapembahasannya juga sangat enak untuk dibaca


  7. Banda Arwin Syahmanara Banda Arwin Syahmanara says:

    Historical


  8. Mohamad Rizky Alamsyah Mohamad Rizky Alamsyah says:

    Buku sejarah yang mengupas bagaimana sebuah peradaban bisa maju atau malah jatuh didalamnya juga berisi banyak pelajaran tentang kehidupan sehingga bisa memotivasi saya dalam menghadapi masa depan


  9. W Pitik W Pitik says:

    ini buku aku cari karena di kasih tahu temen katanya bukunya bagus pake banget dan bahasa yang dipakai juga ringan jadi gak gampang bosen penasaran juga sama isinya


  10. Suci Ramadhan Suci Ramadhan says:

    Buku ini menginspirasi banget Dan rasa ingin tahu saya yang sebelumnya sempet padam mulai nyala lagi kan Karena buku ini nih Belajar belajar belajar teruuuuuuuuuuus sampe akhir zaman


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *